Gagal menjual karena tidak sabar dan tidak konsisten

Gagal Menjual Karena Tidak Konsisten Dan Tidak Sabar

Posted on

Tidak ada yang instan untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apapun, semuanya melalui proses, usaha yang konsisten, dan membutuhkan kesabaran. Tidak konsisten dan tidak sabaran merupakan faktor kegagalan.

Di internet ada jutaan orang setiap harinya mencari informasi tentang produk asuransi, ini membuktikan bahwa jumlah sebesar itulah orang tersebut menunjukkan minatnya. Inilah yang disebut sebagai pasar asuransi online. Adanya pasar asuransi online yang sebesar itulah yang membuat banyak agen asuransi yang kemudian mencoba peruntungan dengan menjual asuransi secara online, walaupun memang tidak sedikit yang gagal.

New normal akibat Cvid-19 memang merubah gaya hidup masyarakat menjadi “serba online” , kebutuhan apapun dicari secara online di internet. Namun adanya peluang besar untuk menjual asuransi secara online bagi sebagian agen asuransi justru hanya mengikuti trend saja, dan tidak dilakukan dengan serius, pada akhirnya gagal. Padahal internet marketing itu membutuhkan konsistensi dan kesabaran.

Lalu dalam hal apa harus konsisten dan harus sabar?

Begini, untuk menjual asuransi secara online, mau tidak mau suka tidak suka kita harus melakukan pekerjaan seorang blogger. Tentu saja pekerjaan sehari – hari dalam hal ini adalah menulis artikel, di sinilah dibutuhkan konsistensi, setiap harinya wajib mengupdate blog dengan artikel – artikel baru. Hal ini penting untuk menaikkan peringkat blog di mesin pencari.

Untuk dapat menjual asuransi secara online juga dibutuhkan kesabaran. Ketika artikel – artikel dibuat tidak serta merta langsung dikunjungi oleh ribuan orang per hari, butuh waktu agar artikel tersebut optimal dan masuk di halaman pertama hasil pencarian. Ini adalah cara gratis mendapatkan pengunjung blog, namun hasilnya lebih permanen.

Namun bukan berarti blog yang masih baru tidak bisa mendapatkan ribuan pengunjung per hari, dengan mengintegrasikan blog dengan media sosial, blog berpeluang mendapatkan aliran pengunjung dari media sosial.

Terus konsisten membuat artikel baru dan tetap bersabar itulah kunci untuk bisa mendapatkan pengunjung blog yang gratis dari Google. Ketika pengunjung blog anda sudah besar per harinya, kemudian diintegrasikan dengan sistem internet marketing asuransi yang benar, maka pengunjung blog anda akan terkonversi menjadi prospek potensial yang pada akhirnya mendatangkan penjualan – penjualan untuk anda.