asuransi terjual online karena permintaan pasar

Asuransi Terjual Online Karena Ada Permintaan Pasar

Posted on

Mungkin anda adalah salah satu dari orang yang masih ragu, apakah produk asuransi bisa dijual secara online?

Pertanyaan tersebut tidak salah, sebagai agen asuransi tentu anda pernah merasakan begitu sulitnya menjual atau memasarkan polis asuransi. Yang bertemu prospek langsung aja sulit … bagaimana bisa menjual asuransi secara online?

Tentu hal tersebut yang mengganggu pikiran anda bukan? penjelasan berikut ini akan membuat pikiran anda menjadi terbuka, bagaimana teknologi bisa membantu dalam pekerjaan anda sebagai tenaga pemasar asuransi.

Bisa dibilang sekarang ini memang jaman online, segala sesuatunya bisa dicarikan solusi secara online. Sebagai contoh, baju adalah sebuah kebutuhan. Ada jutaan orang yang membutuhkan baju, bagi mereka yang ingin praktis … tentu mereka mencari baju yang mereka inginkan di Google.

Bagi para pebisnis online, barang yang orang cari di internet ini tentu menjadi target pemasaran. Hal ini mudah dilakukan dengan melakukan riset online. Dari jalan cerita tersebut, tidak heran jika baju dapat dijual secara online, bahkan saya yakin … anda adalah salah satu pembeli online.

Seperti halnya contoh tersebut, produk asuransi juga bisa dijual secara online, walaupun dengan teknik internet marketing yang sedikit berbeda. Berbeda dengan baju yang hanya dengan posting gambar lalu ada pembelinya, produk asuransi tidak bisa dijual dengan promosi seperti itu. Produk asuransi tidak bisa dijual dengan iklan.

Itulah kenapa dibutuhkan teknik internet marketing asuransi agar anda dapat dengan mudah closing secara online. Dengan teknik ini, sistem akan bekerja untuk anda 24 jam sehari, mendatangkan prospek tertarget untuk anda, dan mengelolanya dengan teknik internet marketing. Makanya tidak heran jika banyak agen asuransi yang sudah memetik hasilnya.

Anda bisa pelajari tutorialnya, silakan download : Cara Menjual Asuransi Secara Online