Menu Click to open Menus
Home » Testimonial » Strategi Menjual Asuransi Jiwa Tanpa Capek Prospecting

Strategi Menjual Asuransi Jiwa Tanpa Capek Prospecting

(132 Views) March 5, 2017 8:16 am

Strategi menjual asuransi jiwa. Pekerjaan mencari nasabah saya kira mudah, yang penting banyak relasi. Ternyata orang – orang terdekat saya justru menolak dengan cara halus setiap saya perkenalkan pruduk asuransi. Setelah daftar orang yang saya kenal habis, dan itu cuma menghasilkan 3 nasabah, saya bingung, kepada siapa lagi saya harus menawarkan polis asuransi jiwa ini. Berkenalan dengan orang – orang baru memberikan pengalaman baru buat saya, namun menjual asuransi ternyata sulit sekali, tidak ada lagi nasabah baru buat saya.

Setelah mempelajari INTERNET MARKETING ASURANSI, saya menjadi terbantu, ternyata ini merupakan solusi buat saya. Dengan program cerdas ini, pekerjaan menjadi lebih mudah, karena keadaannya berbalik, jadi calon nasabah lah yang menghubungi saya untuk meminta solusi, produk asuransi apa yang cocok buat mereka. Ini terjadi karena orang yang kita layani adalah sudah pasti orang yang tertarik dengan asuransi, mereka akan tersaring secara otomatis.

Berbeda jika kita prospecting secara langsung, kita tidak tahu apakah orang yang kita hadapi itu minat dengan asuransi atau tidak.

Blog menjadi alat prospecting saya yang efektif dan bekerja secara otomatis 24 jam, walaupun saya sedang tidur. Dengan cara ini justru saya mendapat nasabah – nasabah baru. Internet memang solusi alternatif dan merupakan strategi menjual asuransi jiwa yang efektif. Terima kasih Pak Edd.

( prami**_***@gmail.com )

Comment Closed: Strategi Menjual Asuransi Jiwa Tanpa Capek Prospecting

Sorry, comment are closed for this post.

error: Content is protected !!